Minggu, 25 Juni 2017

Logitech G102 Prodigy Mouse Budget Yang Keren Banget

Tahun 2016 lalu Logitech telah meluncurkan seri piranti nya dengan seri prodigy, yang salah satunya yaitu Logitech G102 Prodigy, Yap produk yang langsung menjadi perhatian banyak konsumen khususnya di Indonesia.
Desain Elegan Dengan RGB Menawan
Logitech G102 Prodigy menggunakan bahan bahan plastik berwarna hitam untuk bagian casenya denga sedikit sentuhan pencahayaan berupa RGB pada logo G yang khas sekali dari logitech ditambah lagi dengan garis LED di sisi belakangnya yang membuat desain semakin elegan.
Memiliki desain ambidextrous,
Desain Ambidextrous yaitu penggunaan mouse ini dapat digunakan baik untuk pengguna tangan kanan, maupun tangan kiri.
Dari segi ukurannya sendiri Logitech G102 sendiri memiliki dimensi 116,6 mm x 62,15 mm x 38,2 mm dengan bobot 113 gram sudah termasuk kabelnya .
Untuk informasi kabel dari logitech G102 Prodigy belum memiliki pelindung , hanya menggunakan kabel yang dibungkus karet  seperti pada umumnya untuk panjang nya sendiri Logitech G102 memiliki panjang kabel 2,1 meter.
Dilengkapi Dengan Chip Memori Setup
Yang menarik pada Logitech G102 yaitu mouse ini telah memakai Chip memori untuk mengingat pengaturan meskipun anda berpindah komputer, sehingga dengan mudahnya ada tidak perlu melakukan setting DPI dan lain sebagainya.
Sensor Mencapai 6000 DPI
Logitech G102 Prodigy dilengkapi dengan Sensor Berjenis optikal dengan tingkat keterbacaan 200 – 6000 DPI yang dapat diatur menggunakan tombol DPI maupun menggunakan software Logitech Gaming Software yang bisa didapatkan di website logitech.
Tombol Memiliki Ketahanan Mencapai 20 Juta Klik
Berbicara mengenai Tombol Logitech G102 Prodigy dilengkapi dengan 6 tombol yang terdiri dari klik kiri dan kanan, tombol di sisi kiri untuk ibu jari, tombol DPI, dan Scroll Whell yang bisa diklik.
Dukungan Logitech Gaming Software
Dengan adanya Logitech Gaming Software berarti anda dapat melakukan pengaturan mulai dari pengaturan stop DPI, fungsi tombol, report rate, dan tentunya warna pada pencahayaan RGBnya.
Untuk Siapakah Mouse Ini?
Yap dengan fitur yang telah dijelaskan mouse ini cenderung lebih cocok bagi anda yang sedang memasuki dunia gaming yang tentunya belum membutuhkan banyak setup yang akan merepotkan tentunya .
Harga Logitech G102 Prodigy
Untuk harga dari mouse ini , anda bisa mendapatkannya dengan Harga Rp 330.000 yang dapat anda beli ditoko kami pada link berikut



Load comments

0 komentar