Sabtu, 24 Juni 2017

Asus ZenBook UX410UQ Laptop Mobilitas Berkualitas

Semakin hari ASUS semakin menunjukkan keseriusannya dalam melayani kebutuhan pada setiap konsumennya, dari para gamer ,content creator, sampai dengan karyawan kantoran dengan produk produk yang memang disesuaikan untuk pelanggannya. Keseriusan ASUS sendiri kini semakin terlihat dengan dikeluarkannya produk terbarunya yaitu ASUS ZenBook UX410UQ Notebook berbasis sistem operasi Windows 10 dan Intel Core i7 generasi ke-7 Kaby Lake.
Memuat Spesifikasi Tinggi Tetap Mobile Friendly
Meski memakai Prosesor Intel Core i7 generasi Ke-7 Kaby Lake yang memiliki cache sebesar 4MB dan berjalan pada kecepatan hingga 3.50 GHz , Untuk segi mengolah Grafis ASUS ZenBook UX410UQ memakai GPU dari NVIDIA yaitu GeForce 940MX dengan GDDR3 VRAM sebesar 2GB yang sangat bertenaga untuk menopang pengolahan foto, video ataupun multimedia. Sangat pas jika anda seorang yang membutuhkan laptop yang bertenaga yang mudah dibawa bawa.
Sebagai perbandingan pada umumnya ultrabook hanya diperkuat oleh GPU terintegrasi seperti Intel HD Graphics namun ASUS memberikan GPU yang bertenaga untuk membantu anda yang ingin mengedit video ataupun foto saat perjalanan.

Desain Elegan Menemani Jalan Jalan
Selain memuat komponen yang gahar ASUS  ZenBook Ux410UQ tetap memiliki body yang sangat ramping layaknya laptop 13" namun memakai layar berukuran 14" sehingga hanya memiliki bezel 6milimeter yang tentunya memberikan kesan bezeless yang sangat elegan . Selain Itu ASUS ZenBook UX410UQ memiliki ketebalan yang menurut saya sendiri cukup tipis yang hanya memiliki ketebalan 1,895cm dengan bobot 1,4 Kg Tentunya Sangat ringan dan Elegan untuk dibawa berpergian.
Selain hal di atas layar 14" dengan rasio 16:9 Dari ZenBook UX410UQ mendukung resolusi FullHD 1920x1080 yang didukung dengan Panel Anti-Glare yang memiliki fungsi mereduksi pantulan menyilaukan yang mungkin akan menyoroti layar,  selain itu layar IPS membuat tampilan dapat dilihat dengan baik dari sudut pandang hingga 178 derajat. 
Untuk mempercantik bagian luarnya ASUS ZenBook UX410UQ juga memiliki desain dengan finishing concentric circle yang menjadi ciri khas ultrabook premium ASUS ZenBook series. Dari segi pilihan warna disediakan dua pilihan warna yakni Rose Gold dan Quartz Grey.

Mendukung Produktifitas Dengan Performa Kelas Atas
Dengan kombinasi dari Prosesor Core i7 generasi ke-7 Kaby Lake bersama dengan Pengolah Grafis NVIDIA Geforce 940MX tentunya ASUS ZenBook UX410UQ Dapat menjalankan Aplikasi dengan mudah Termasuk menjalankan Game sekalipun.
Tidak hanya itu, untuk memori ASUS ZenBook UX410UQ telah menggunakan RAM 8GB DDR4 yang berjalan pada kecepatan 2133MHz. RAM berteknologi terbaru ini menawarkan bandwidth hingga 34GBps, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Sedangkan untuk menunjang penyimpanan data ASUS ZenBook UX410UQ Memiliki hardisk dengan kapasitas penyimpanan 1Tb dengan kecapatan 5400Rpm ditambah dengan M.2 SSD 128Gb yang memiliki kecepatan 15 kali lipat dari Hardisk Biasa untuk memuat OS maupun Aplikasi .
Untuk mentenagai semua hardware di atas ASUS ZenBook Menggunakan baterai 3 Cells yang mampu bertahan hingga 48 Jam.
Bagi Siapakah Laptop Ini
Berbicara tentang laptop ini, tentunya laptop ASUS ZenBook UX410UQ sangat cocok bagi anda yang suka berpergian ke kampus , kerja maupun anda yang suka traveling dikarenakan desain yang hemat tempat dan begitu ringan hanya 1,4 Kg ditambah lagi bagi anda yang membutuhkan performa untuk editing video pun bisa anda lakukan diluar rumah dengan laptop yang bertenaga Prosesor Core i7 generasi Ke-7 Kaby Lake yang dikombinasikan dengan GPU NVIDIA GEFORCE 940MX tentunya sangat mudah menjalankan Aplikasi yang dibutuhkan.
Harga Pantas Untuk Dijadikan Prioritas
Di Indonesia sendiri ZenBook UX410UQ telah tersedia di pasaran di kisaran harga Rp15.700.000 - 16.000.000 cukup sepadan dengan apa yang disuguhkan oleh pihak ASUS sendiri.
Anda juga akan beberapa bonus jika membeli unit ZenBook UX410UQ Berupa Tas dari ASUS untuk memudahkan pengguna membawa notebook ini kemanapun ia pergi dan juga untuk mempermudahan saat akan menghubungkan notebook ini dengan proyektor saat anda ingin presentasi, ASUS juga menyediakan aksesoris HDMI to VGA cable ditambah lagi coverter untuk terhubung dengan jaringan, tersedia pula USB 3.0 to RJ45 yang semuanya sudah didapatkan dalam paket pembeliannya.
Jadi bagaimana apakah anda berminat untuk memilikinya debgan segala kelebihan yang diberikan untuk menunjang produktivitas anda, Sekian Terimakasih Semoga Bermanfaat.



Load comments

0 komentar