Kamis, 15 Juni 2017

GPU Khusus Mining Dari AMD dan Nvidia


Jika anda seorang builder PC mungkin andamengetahui bahwa susahnya mencari Beberapa GPU kelas menengah seperti RX 570 dan RX580 dari AMD akhir akhir ini, hal ini terjadi sebagai imbas dari naiknya nilai tukar dari uang digital , sehingga banyak sekali para sultan mining memborong GPU untuk melakukan mining. Melihat tren tersebut, AMD dan NVIDIA, dua produsen GPU ternama dunia, disebut akan menawarkan produk GPU khusus untuk mining hal ini juga didasarkan agar para gamer tetap terlayani untuk kebutuhan hardwarenya.

Fitur Khusus Mining
GPU khusus mining yang disiapkan AMD dan NVIDIA  kemungkinan varian dari GPU mereka yang ada saat ini, yang dimodifikasi sehingga lebih sesuai untuk mining. Modifikasi yang dilakukan seperti mengurangi fitur yang ditujukan untuk gaming . Namun, karena fitur gaming seperti ini tidak dibutuhkan untuk mining sehingga menguranginya bisa menghasilkan produk yang lebih murah dan lebih khusus untuk mining.

Produk yang Ditawarkan
AMD mungkin saja menawarkan GPU mining dengan basis Radeon RX 580 (Produk terlaris saat ini untuk​ mining karena harga murah dan ketahanan yang baik ), salah satu GPU paling populer untuk mining saat ini. Sementara NVIDIA kemungkinan menawarkan GPU berbasis GeForce GTX 1060.

Untuk lebih lanjutnya kita tunggu saja kabar terbaru dari AMD dan NVIDIA tentang produk barunya yang kemungkinan akan mendukung untuk mining sehingga tidak terjadi rebutan GPU antara Gamer Dan Miner . Terimakasih semoga bermanfaat.


Load comments

0 komentar