Senin, 19 Juni 2017

ASUS ROG Strix G702ZC Laptop Gaming Pertama RYZEN

ROG , mendengar perangkat atau gadget dengan Tipe ini tentunya tidak lain adalah seri gaming dari perusahaan teknologi yaitu asus, Kali ini asus menawarkan sebuah produk terbarunya yaitu asus rog strix G702ZC yang tentunya asus selalu membawa suatu kejutan setiap produk barunya salah satunya yaitu Prosessor terbaru RYZEN 7 1700sebagai dapur pacu dari laptop gaming tersebut,  bukan hanya berhenti disitu saja kali ini asus juga menyematkan serial GPU refresh dari AMD yaitu RX580 .
Spesifikasi Gahar Penunjang Performa RYZEN
Selain dibekali prosesor AMD Ryzen 7 1700 yang dikombinasikan bersama GPU dari AMD Radeon RX580 yang memiliki VRAM 8GB dan juga mendukung RAM hingga 32GB. Berbicara tentang penyimpanan, asus tidak tanggung tanggung terdapat pilihan hingga yang tertinggi merupakan SSD 512GB dan HDD 1TB. Dengan spesifikasi tersebut dipastikan G702ZC akan terbilang sangat kompetitif terutama dari segi rasio harga karena RYZEN tidak mematok harga semahal kompetitornya meski memiliki performa yang seimbang bahkan lebih tinggi.
Baca juga : AMD Luncurkan Prosesor Kelas Atasnya Menyaingi Prosessor Kelas Atas Intel 
Layar Dengan Kemampuan FreeSync
Sebagai laptop gaming yang memakai GPU dari AMD, tentunya G702ZC  juga dibekali teknologi FreeSync 2.0 yang terpasang pada layar 17,3 inci beresolusi FullHD 1080p miliknya. Fungsi dari AMD FreeSync sendiri yaitu untuk meminimalisir masalah screen tearing yang biasanya terjadi saat jumlah grafis yang dimuat disetiap detiknya tidak sesuai dengan kemampuan output layar itu sendiri sehingga menampilkan gambar yang seakan terbelah ataupun bengkok.
Memakai Desain Baru Laptop ROG
Segi desain, G702ZC tidak jauh berbeda dengan seri lainnya di keluarga ROG Strix dengan logo mata dan dua buah garis merah menyala di bagian belakang.
Keyboard Backlit Meningkatkan Suasana Gaming Dalam Gelap
Bagian yang saya sukai yaitu laptop dengan keyboard backlit berwarna merah, yang menurut saya sendiri semakin melengkapi aksen merah hitam yang menjadi ciri khas dari laptop gaming besutan ASUS tersebut selain itu cahaya yang dihasilkan sekaligus memberikan kemudahan untuk mengetik didalam kondisi minim cahaya
Harga Asus ROG Strix G702ZC
Berbicara seputar harga , pihak asus masih belum mengumumkan berapakah harga dari laptop gaming tersebut, namun mengingat menggunakan CPU dan GPU dari AMD kemungkinan harga tidak akan melebihi kompetitornya pada performa yang sama.

Load comments

0 komentar