Rabu, 14 Oktober 2020

Game League Of Legend LOL Sudah Bisa Dinikmati Sebagian Pemain Di Indonesia

 

League Of Legend Mobil

Game League Of Legend Mobile : Wild Rift akhirnya rilis di Indonesia dan sudah bisa dimainkan secara beta untuk beberapa pemain yang mendapatakn kesempatan untuk menciba game tersebut.

Hadir dengan ukuran file sekitar 1.3 GB anda dapat menginstall game tersebut di smartphone anda saat ini.

Game League Of Legend Hadir Menggunakan konsep 5vs5 seperti game LOL di PC .

League Of Legend Mobile menggukan kontol yang disesuaikan dengan permainan moba yang sudah lebih dulu berada di kancah mobile gaming seperti Mobile Legend.



Game besutan Riot Game Inc ini nampaknya akan menjadi pesaing baru di dunia game khususnya game moba , dengan mengacu banyaknya pemain LOL PC yang mungkin ingin mencoba juga game PCnya secara mobile.

LOL Mobile mengusung lebih dari 20 Hero diawal rilisnya saat ini , bagi para pemain game yang ingin mecoba ataupun berganti ganti karakter akan ada banyak pilihan.

Dari segi kontrol pemain moba Seperti ML Atau Vainglory mungkin akan sangat familiar dengan kontrolnya begitu pula dengan penggunaan skill yang mirip mirip dengan kedua game moba yang sudah lebih dahulu merajai dunia mobile gaming tersebut.

Jadi tunggu apalagi bagi teman yang ingin mencoba game LOL Mobile bisa langsung cek di PlayStore maupun AppStore, Kalian Juga Bisa Menonton Gameplay dari admin Di Chanel YouTube MasminlabsTV

Load comments

0 komentar