Jumat, 26 Juli 2019

Rilis Asus ROG Phone 2 dengan Snapdragon 855 Plus

Doc rog.asus.com

Beberapa saat yang lalu perusahaan asal Taiwan yaitu ASUS kembali meluncurkan produk barunya yaitu asus ROG Phone 2 . Tentunya dengan perilisan tersebut asus ROG phone 2 akan segera dijual pertama pada 31 juli 2019 di China.

Doc rog.asus.com

Dalam peluncuran produk baru tersebut asus juga telah membeberkan jeroan dari si ROG Phone 2 , dari segi tapilan layar. Layarnya sendiri memiliki resolusi 1.080 x 2.340 piksel dengan aspek rasio 19,5:9. Selain itu,Asus ROG Phone 2 memiliki layar AMOLED 6,59 inci dan dapat berjalan pada kecepatan refresh rate hingga 120 Hz dengan latensi 1ms. Tidak Lupa Asus Menyematkan Sensor sidik jari yang terdapat pada bawah layarnya.

Doc rog.asus.com

Nah untuk ketersediaan I/O nya Asus masih meberikan port yang sama seperti pada ROG Phone Petamananya seperti jack audio , mount untuk aksesoris tambahannya dan juga port usb.

Doc rog.asus.com


Beralih ke dapur pacunya, ASUS membekali ROG Phone II dengan chipset Snapdragon 855 Plus Yang ditenagai Baterai berkapasitas 6.000 mAh. Selain itu, ASUS juga menyelipkan teknologi pengisian cepat 30W ROG HyperCharge menggunakan kabel 3A standar dan ini kompatibel dengan Quick Charge 4.0 alias QC 4.0. Chipset Snapdragon 855 Plus ini berhasil menikatkan performa GPU Adreno 640 hingga 675 MHz untuk peningkatan kinerja mencapai  sekitar 15 persen menurut ASUS. 


Doc rog.asus.com



Untuk menangani masalah termal pada ROG 2.  ASUS memuat jalur udara yang mengarahkan panas dari ruang uap ke ventilasi eksternal,  ASUS juga dikabarkan akan ada AeroActive Cooler II dalam paket penjualannya nanti. 

Doc rog.asus.com

ASUS ROG Phone sendiri akan hadir dengan 2 versi yakni versi Tencent yang sangat terjangkau dan model vanilla. Kabarnya Versi Tencent akan mulai dijual dari harga Rp7,2 juta di China. Model tersebut dibekali dengan penyimpanan 128GB dan RAM 8GB Ada juga versi optimal dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB yang ditawarkan seharga Rp12,2 juta.



Load comments

0 komentar