Sabtu, 06 Mei 2017

Biostar Hadirkan Motherboard Mini-ITX untuk Ryzen

Hadirnya prosessor dari AMD yang berhasil menghebohkan dunia rakit pc akhir akhir ini membuat para produsen motherboard berlomba lomba menggaet minat pembeli dari berbagai kalangan salah satu brand ternama yang menghadirkan inovasi tersebut adalah Biostar dengan motherboard MINI-ITXnya.
Menghadirkan 2 tipe Motherboard MINI-ITX
Biostar sudah merilis motherboard terbarunya untuk prosesor AMD Ryzen dengan type Mini-ITX, motherboard ini memiliki chipset X370 dan B350 yang kompatibel dengan AND RYZEN .Bagi anda yang baru ingin membuat PC dengan prosesor AMD RYZEN motherboard ini bisa menjadi pilihan anda, Mengapa?, karena motherboard dengan chipset terbaru yang mendukung Ryzen ini hanya dibandrol dengan harga kurang lebihnya $ 130.
Fitur Menarik Meski MINI-ITX
Selain harga yang terjangkau,  motherboard MINI-ITX Biostar tetap mengemas fitur fitur menarik seperti tetap bisa di OverClock , tampilan yang ganteng untuk pamer komponen dan juga menghadirkan slot yang cukup lengkap seperti berikut satu slot PCIe 3.1 x16, empat konektor SATA 6Gbps dan slot 1 M.2. Untuk memenuhi kebutuhan jaringan motherboard ini dilengkapi dengan Realtek gigabit ethernet LAN meski belum mendukung fitur Wi-Fi.
Harga Motherboard MINI-ITX Biostar
Untuk harga lebih spesifiknya motherboard​ X370GTN ini hanya $ 129 dan untuk motherboard B350GTN hanya dibandrol dengan harga $ 109. Iyap Harga yang cukup terjangkau untuk membuat PC mid-end Dengan AMD RYZEN.
Nah setelah mengerti keunggulan yang dihadirkan oleh Motherboard MINI-ITX Biostar tersebut apakah anda berminat untuk memilikinya ? Demikian info yang dapat saya berikan . Terimakasih Semoga Bermanfaat


Load comments

0 komentar