Selasa, 21 Maret 2017

Fitur Mantap Asus Strix RX 460

Beberapa waktu lalu AMD mengeluarkan kartu grafis terbaru dengan Nama Radeon RX 460. VGA ini ditujukan untuk kelas pemula yang notabene belum membutuhkan tampilan yang terlalu maksimal ,  Selain hal itu RX 460 di klaim oleh AMD memiliki konsumsi daya yang rendah namun masih menjanjikan performa yang cukup mumpuni untuk bermain game di kelas pemula.
Kehadiran RX 460 ini lantas menarik ASUS sebagai salah satu produsen perangkat gaming yang terkemuka saat ini untuk turut mengembangkan Tipe kartu Grafis RX 460 tersebut. ASUS ROG STRIX Radeon RX 460. Ini merupakan VGA Card Radeon RX 460 yang telah dimodifikasi , dan tentunya hadir dengan clock speed yang lebih tinggi,  kartu grafis ini juga hadir dengan beragam fitur tambahan yang tidak bisa ditemukan di kartu grafis RX 460  beberapa fitur tambahan tersebut akan saya jelaskan sebagai berikut :
Sistem Pendingin DirectCU II
Seperti kartu grafis ROG STRIX lainnya, ROG STRIX Radeon RX 460 tentunya hadir dengan sistem pendingin DirectCU II yang memiliki heatsink yang menggunakan teknik penyaluran panas langsung dari GPU yang di klaim oleh asus mampu meningkatkan performa pendinginan hingga 30 persen.

Fan Dual Wing Blade
Sistem pendingin DirectCU II tersebut juga ditemani dengan Dual Fan,  Fan tersebut dilengkapi dengan teknologi Dual Wing-Blade yang diklaim mampu meningkatkan tekanan udara hingga 105 persen, namun bekerja dengan suara yang tetap tidak mengganggu telinga.
Dengan adanya AURA RGB dan FAN tentunya kartu grafis ini membutuhkan tenaga tambahan dari PSU berupa satu socket 6-pin sebagai Pensuplai daya .
Ukuran Lebih Minimalis Untuk Case Sempit
Dengan Dimensi ,sehingga ROG STRIX Radeon RX 460 memiliki bodi yang mungil sehingga cocok untuk digunakan di Case yang tidak memiliki banyak space untuk hardware yang berdimensi besar.
Bagaimana Dengan Uji Performa?
Berikut hasil yang saya dapat dan masih mampu menghandle game game dengan settingan sebagai berikut
PES 2016 pada settingan HIGH
FIFA 2016 pada settingan MEDIUM
Battlefield 4 pada settingan MEDIUM
League Of Legend pada settingan HIGH
Outlast pada settingan HIGH
Dying Light pada settingan LOW
CS Global Offensilve pada settingan HIGH
Call Of Duty pada settingan LOW to MEDIUM



Load comments

0 komentar